Presiden Madura United Mengeluh Terkait Serangan di Malang

111 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Presiden Madura United Mengeluh Terkait Serangan di Malang - insiden kekerasan kembali berlangsung di sepakbola nasional. delegasi bus suporter Madura United menjadi korban penghadangan dan pelemparan batu oleh oknum kelompok suporter di wilayah Lawang, Malang, Sabtu (3/9) dini hari.

presiden-madura-united-mengeluh-terkait-serangan-di-malang

Peristiwa berawal waktu delegasi suporter hendak pulang ke Pulau Madura sesudah beri dukungan Club Madura United. waktu delegasi Datang di Lawang, mereka dihadang dan dilempari batu oleh kelompok suporter lain.

Akibat pelemparan batu tersebut, sebanyak kaca bus yang ditumpangi suporter Madura United hancur. Tercatat ada empat bus yang kacanya pecah disebabkan dilempar.

Suporter Madura United sempat akan memelayani aksi penghadangan dan pelemparan batu itu. akan tetapi, sesudah dibujuk aparat kepolisian, mereka berpindah tempat melanjutkan ekspedisi.

Di Samping empat bus suporter, mobil Operational Madura United juga menjadi sasaran. Kaca mobil yang ditumpangi pengasuh Madura United, Gomes de Oliveira dan tim statistik Fabio Oliveira ini pecah disebabkan dilempar batu. akan tetapi, Gomes dan Fabio tetap bisa melanjutkan ekspedisi ke Surabaya.

Atas insiden tersebut, selanjutnya curahan hati Persiden Madura United, Achsanul Qosasih di facebook fans page Madura United:

Dulu, kami menganggap Aremania ialah supporter hebat. Tapi sekarang ini, kehebatan itu telah cacat. Ada 3 orang supporter K-Conk yang harus dilarikan ke Tempat Tinggal Sakit.

Semoga ini tidak terulang, kami serahkan sepenuhnya pada pimpinan supporter masing-masing.

Aremania telah hadir di Madura, mereka pulang aman. Bahkan, pemain Arema kami siapkan Kapal laut melewati penyeberangan Kamal-Ujung. Madura menghubungi ASDP untuk menyewa Dharma Feŕy {PP}. seluruh itu kami lakukan untuk persahabatan dalam sepakbola.

Walaupun mobil dan bus suporter Madura dilempari batu oleh oknum Aremania, tapi ada juga sambutan baik dan kawalan dari Aremania. akan tetapi perihal tersebut menjadi tak ada bermakna , disebabkan kami tetap dilempari dan dihujani batu.

Salah satu mobil dari delegasi Madura United.

Club juga menggambarkan supporternya, supporter juga menggambarkan Clubnya.

insya Allah kejadian layaknya photo-photo diatas tak akan berlangsung di Madura. Untuk Aremania, tunjukkan bahwa kalian layak diperlakukan Selayak suporter hebat.

Silahkan hadir di Madura. Kami akan menghargai Selayakmana kalian menghargai kami baik di kandang maupun tandang.

Salam Persahabatan
AQ

Selayak info, Arema menang tipis 2-1 atas Madura United. Dua gol keberhasilan menang Arema dicetak oleh Ahmad Alfarizi dan Cristian Gonzales, tatkala satu gol balasa Madura United dicetak Rodrigues Aracil Pablo.

Pencarian Konten:

Tags: #Madura United

Leave a reply "Presiden Madura United Mengeluh Terkait Serangan di Malang"

Author: 
    author