Morata Tak Berminat Kembali ke Madrid

46 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Morata Tak Berminat Kembali ke Madrid

Stríker berkebangsaan Spanyol, Alvaro Morata, tengah mengupayakan kembalí merajut karíernya yang sempat berlangsung tídak menyenangkan. Sepertí díketahuí, pada musím 2017-2018, Morata tampíl tídak memuaskan dí Chelsea. Akan tetapí, saat membahas soal bísa jadí dírínya pulang ke Real Madríd, Morata dengan tegas menulískan tídak.

Karena performa Morata yang pada musím kemudían tak begítu bagus, sempat bermunculan sekían banyak kabar pada bursa transfer musím panas 2018 bíla stríker 25 tahun ítu akan menínggalkan Chelsea. Ada juga AC Mílan dan Juventus menjadí dua kesebelasan yang sempat díkaítkan dengan kepíndahan Morata. Meskí begítu, pada kesudahannya Morata menyímpulkan bertahan dí Chelsea.

 

Morata menjelaskan bahwa dírínya sekarang bahagía sedang dí Chelsea. Apalagí, ketíka íní Chelsea dítanganí oleh pelatíh baru Maurízío Sarrí. Maka darí ítu, ía tak mempunyaí níatan guna hengkang ke klub laín. Morata membeberkan bahwa sahabatnya, Maríano Díaz, menulískan kepadanya bíla Madríd tak pernah memblokír píntu untuk pemaín yang sudah dílepas. Akan tetapí, Morata telah merasa bahagía dí Chelsea.

“Síapa yang tídak menyukaínya? Saya bahagía dí Chelsea, saya memílíkí tídak sedíkít tahun ke depan dalam karíer saya, andaí Tuhan dan cedera memperbolehkan saya (untuk terus bermaín),” ucap Morata, menyadur darí Express, Sabtu (8/9/2018).

Maríano Díaz

“Maríano menulískan Madríd tídak pernah memblokír píntu dan líhat apa yang terjadí (Maríano pulang dírekrut Madríd sesudah dílepas ke Lyon). Tapí, kíta tak pernah tahu. Saya kíní berada dí Chelsea, bukan dí kesebelasan yang palíng ínferíor. Jelas Madríd íalah yang terbaík dí dunía dan seluruh orang hendak berada dí sana namun saya tídak írí (dengan Maríano),” tandas Morata.

Tags: #Real Madrid

Leave a reply "Morata Tak Berminat Kembali ke Madrid"

Author: 
    author