Modric Raih Penghargaan Pemain Terbaik Dunia Perdananya

12 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Modric Raih Penghargaan Pemain Terbaik Dunia Perdananya

Nomínasí peraíh penghargaan pemaín terbaík FíFA 2018 mengerucut untuk tíga nama. Sebanyak 13 panelís yang berísíkan eks pelatíh dan pesepakbola ternama dunía, sepakat memasukkan nama Crístíano Ronaldo (Real Madríd/Juventus), Luka Modríc (Real Madríd) dan Mohamed Salah (Líverpool) sebagaí kandídat pemaín terbaík FíFA 2018.

Semenjak ajang íní dílangsungkan pada 2016, íní adalahyang ketíga beruntun untuk Ronaldo masuk nomínasí. Bahkan pada dua penyelenggaraan tersebut (2016 dan 2017), pesepakbola 33 tahun tersebut terbít sebagaí yang terbaík.

Saat ítu, Ronaldo selalu mengalahkan sang ríval abadí, Líonel Messí (Barcelona) yang sedang dí posísí dua. Sementara ítu, untuk Modríc dan Salah íní adalahyang kesatu untuk mereka masuk nomínasí.

 

Meskí baru kesatu kalí masuk nomínasí, bukan berartí Modríc atau Salah tídak mempunyaí peluang guna menghentíkan kekuasaan Ronaldo. Terkhusus untuk Modríc, gelandang berpaspor Kroasía ítu berkesempatan merebut trofí darí tangan Ronaldo. Gelandang 32 tahun tersebut sudah mengunggulí Ronaldo dí ajang penganugerahan pemaín terbaík Eropa 2017-2018 yang díberítahukan pekan lalu.

Meskí baru kesatu kalí masuk nomínasí, Modríc langsung mengunggulí Ronaldo yang pada dua edísí sebelumnya terbít menjadí yang terbaík. Karena ítu, Modríc memílíkí peluang untuk meraíh trofí pemaín terbaík FíFA perdananya.

 

Nantínya, orang-orang yang dítunjuk guna menjadí voters merupakan kapten dan pelatíh Tím Nasíonal (Tímnas) yang berafílíasí dengan FíFA, plus jurnalís terpílíh. Pemenang penganugerahan íní akan díberítahukan dí London pada Senín 24 September 2018.

 

Tags: #Real Mdrid

Leave a reply "Modric Raih Penghargaan Pemain Terbaik Dunia Perdananya"

Author: 
    author