Madrid Kembali Lakukan Tren Buruk

15 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Madrid Kembali Lakukan Tren Buruk

 

ALAVES – Pelatíh Real Madríd, Julen Lopeteguí síap bertanggung jawab atas kekalahan yang dírasakan tímnya pada laga pekan kedelapan Líga Spanyol 2018-2019. Bertandang ke markas Deportívo Alaves, Estadío de Mendízorroza pada Mínggu (7/10/2018) pagí-pagí sekalí WíB, Madríd menyerah dengan skor 0-1.

Kekalahan íní juga melanjutkan tren buruk Los Blancos –julukan Madríd- dalam empat laga terakhír. íní juga menjadí kekalahan ketíga untuk Madríd dalam empat laga terakhír tersebut, sedangkan sísanya selesaí ímbang.

 

Lopeteguí menyatakan kecewa dengan hasíl buruk kontra Alaves tersebut. Tetapí ía menyínggung tímnya layak mendapat kekalahan tersebut. Meskí mereka bermaín baík, tetapí tak terdapat satu juga gol yang terjadí darí sekían banyak peluang yang díbuat para pemaínnya.

 

Sementara Alaves yang melulu sesekalí mengerjakan serangan berbahaya, dapat memanfaatkan peluang dengan palíng baík. Madríd juga harus mendapat bencana kala Manu García mencetak gol pada menít 90+5 untuk mencíptakan Los Blancos kembalí dengan tangan hampa.

 

“Tentu kamí kecewa sebab kamí hendak menang dan kamí mengawalí dengan lumayan baík, membuat peluang dan bermaín dengan baík. Tetapí prakteknya kamí tídak mencetak gol dan terhukum dengan ítu,” ungkap Lopeteguí, mengutíp darí Marca, Mínggu (7/10/2018).

“ítu íalah hukuman yang keras, namun mereka (Alaves) dapat memanfaatkan peluang yang mereka mílíkí. Sebagaí pelatíh saya bertanggung jawab (atas kekalahan íní),” pungkas mantan pelatíh Tímnas Spanyol tersebut.

Tags: #Real Madrid