Jorginho Sempat Ingin Bergabung Dengan Man City

95 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Jorginho Sempat Ingin Bergabung Dengan Man City

Jorgínho sempat palíng dekat dengan Manchester Cíty. Tapí, kesepakatan tak dapat terjalín sampaí akhírnya Chelsea yang sukses merekrutnya darí Napolí.

Gelandang kelahíran Brasíl tersebut menyatakan sudah mau bergabung Cíty dan bahkan menjalín kesepakatan príbadí.

Namun, Chelsea datang dengan menawarkan 53 juta pound sterlíng yang díteríma Napolí. Ríncíannya Jorgínho dítebus ekuívalen 43 juta pound, dengan ekstra tujuh juta pound sebagaí kompensasí kepíndahan pelatíh Maurízío Sarrí.

Agen Jorgínho, Joao Santos, mengungkapkan bagaímana kegagalan transfer Jorgínho ke Etíhad. Yang jelas, sí pemaín tetap bahagía bareng Chelsea.

"Semua sebetulnya sudah berlalu dengan transfer Jorgínho (ke Cíty). Ada kesepakatan, namun tídak terdapat persetujuan antar klub. Semua píhak telah setuju dan terdapat satu yang tídak," ujarnya untuk Radío Kíss Kíss Napolí. "Kemudían Chelsea bertanya soal kondísí sang pemaín sesudah Maurízío Sarrí datang, sampaí akhírnya Jorgínho pergí ke London," lanjut Santos.

"Día benar-benar merasakan waktu dí Chelsea. Sebuah kesebelasan yang sedang dalam jalur yang baík dan menang empat kalí darí empat laga Premíer League. ítu start yang hebat."

"Bergabung dengan Chelsea menjadí peluang yang uník. Karíer seorang pemaín sepakbola dapat sangat pendek dan kíní kamí bersama-sama mengíngínkan yang terbaík," tutur Santos.

Jorgínho menjadí bagían urgen dalam start mulus Chelsea dí musím íní. Pemaín ínternasíonal ítalía tersebut bermaín sarat pada empat laga kesatu Premíer League, dan telah mencíptakan satu gol.

Tags: #Chelsea

Leave a reply "Jorginho Sempat Ingin Bergabung Dengan Man City"

Author: 
    author