Di Entot Di WC Sekolah

129 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

di-entot-di-wc-sekolahDi Entot Di WC Sekolah -  Sesaat ítu juga Tante Níta dan Tante Sífa sembarí berdírí mereka mulaí melepas pakaíannya sembarí memasang expresí wajah sedíkít marah. Setelah beberapa menít, kíní kedua Tante saya ítu telanjang bulat díhadapanku. Tante Sífa walau sudah berusía 42 tahun tapí tubuhnya masíh montok, dengan kulít kuníng langsat dan kedua payudaranya yang besar menggantung bergoyang-goyang.

Turun kebawah tampak pínggulnya yang lebar serta bulu hítam dí selangkangan amat lebat.Tídak kalah dengan tubuh Tante Níta yang berusía 41 tahun dengan tubuh langsíng berwarna kuníng langsat, serta payudaranya yang tídak begítu besar tapí nampak kenyal dengan putíng yang sedkít naík keatas. Pínggulnya juga kecíl serta bulu kemaluannya dí selangkangan baru dípotong pendek.

“ Sudah Míko?” tanya Tante Sífa sembarí mulaí memakaí bajunya kembalí.

“ Eh, belum Tante, kan tadí boleh pegang sekalían, lagían saya belum líhat Memek Tante berdua dengan jelas “, jawab saya.

“ Kurang ajar kamu “, ucap Tante Níta setengah berteríak.

“ Ya sudah kalo nggak boleh kukírím foto Tante berdua níh?” ucap saya.

“ Baíklah, Apalagí yang mestí kamí lakukan? ”, balas Tante Sífa.

“ Coba Tante berdua duduk dí sofa íní “, ucap saya.

“ Dan buka lebar-lebar paha Tante berdua “, ucap saya ketíka mereka mulaí duduk.

“ Begíní Míko, Cepat ya “, balas Tante Níta sembarí membuka lebar kedua pahanya.

Híngga tampak Kewanítaan-nya yang berwarna kemerahan,

“ Tante Sífa juga dong, rambutnya lebat síh, nggak kelíhatan níh “, ucap saya sembarí jongkok díantara mereka berdua. Cerita Selengkapnya

Pencarian Konten: