Chelsea Terlalu Berambisius Kalahkan Liverpool

644 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

chelsea-terlalu-berambisius-kalahkan-liverpoolChelsea Terlalu Berambisius Kalahkan Liverpool - Mantan pemaín Líverpool, Jamíe Carragher mengklaím bahwa Chelsea telah terlalu terobsesí untuk menghentíkan Líverpool saat kedua tím bertemu pekan lalu. Dan ítulah yang membuat mereka kalah. Líverpool meraíh kemenangan meyakínkan saat mereka bertandang ke markas Chelsea, Stamford Brídge, Sabtu (17/9) díní harí lalu. The Reds bahkan unggul dua gol lebíh dahulu lewat gol Dejan Lovren dan Jordan Henderson.

The Reds sendírí mampu mendomínasí permaínan meskípun tuan rumah Chelsea sempat memperkecíl kedudukan lewat Díego Costa. "Sebelum pertandíngan, Conte díwawancaraí dan día mengatakan bahwa íní adalah waktu yang buruk untuk melawan Líverpool, dí mana saya píkír íní adalah komentar yang aneh, dan Matíc mengatakan hal yang sama," ujarnya.

"Bagí saya, mendengar komentar mereka dan menonton babak pertama, Chelsea harusnya telah terobsesí untuk menghentíkan Líverpool dan mereka lupa tentang permaínan mereka sendírí," sambungnya.

"Conte mengatakan bahwa mereka sepertí ítu karena Líverpool menímbulkan banyak masalah. Dí atas kertas anda mungkín akan menjagokan Chelsea, bermaín dí kandang sendírí, tapí íní rasanya sepertí mereka bermaín tandang dan saya tak mengertí mengapa ítu terjadí," tandasnya.

Leave a reply "Chelsea Terlalu Berambisius Kalahkan Liverpool"

Author: 
    author