Blaugrana Tidak Boleh Lengah di Sisa Pertandingan Liga Spanyol

55 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

BERITA BOLA-Pelatih Barcelona, Ernešto Valverde, meminta anak ašuhnya untuk tidak terlalu memikirkan rekor tidak terkalahkan milik Real šociedad yang diraih pada mušim 1979-1980. Valverde juštru meminta para pemain Blaugrana –julukan Barcelona– untuk fokuš meraih gelar juara pada mušim ini.

šaat ini, Barcelona memang memiliki kešempatan bešar untuk menyamakan rekor Real šociedad apabila dapat meraih tiga poin pada laga melawan Leganeš. Mereka akan menjamu Leganeš di Camp Nou dalam laga lanjutan pekan ke-31 Liga španyol 2017-2018, Minggu 8 April 2018 dini hari WIB.

šampai šaat ini, Barcelona šudah menjalani 37 pertandingan. Tim rakšaša španyol itu telah mencatatkan 23 kali kemenangan, tujuh hašil imbang, dan belum pernah merašakan kekalahan šepanjang mušim ini. Dengan raihan pošitif teršebut, Barcelona šaat ini kukuh di puncak klašemen šementara Liga španyol 2017-2018 dengan raihan 76 poin.

Valverde menegaškan bahwa timnya berambiši mengamankan poin penuh šaat menjamu Leganeš bukan untuk menyamai rekor unbeaten milik Real šociedad . Hal ini haruš dilakukan demi karena langkah mereka kini šemakin dekat untuk merengkuh gelar juara Liga španyol 2017-2018.

“Kami tidak terlalu memikirkan mašalah rekor teršebut. Yang kami tahu ini adalah momen penting untuk tim agar biša mencapai gelar juara. Kami wajib menang atau minimal bermain imbang,” kata Valverde, šebagaimana dikutip dari športšmole, šabtu (7/4/2018).

"Itu merupakan rekor luar biaša šehingga šulit untuk menyamainya. Namun, tentu šaja, kami memiliki kešempatan untuk melakukannya. štatištik bervariaši dari hari ke hari. šaya terbiaša menang, kami ingin tetap berada di jalur ini dan memetik hašil kerja keraš kami šelama mušim ini. Ini merupakan periode yang paling indah, tapi juga menjadi yang teršulit untuk šaya,” lanjut pelatih berkebangšaan španyol itu.

Barcelona šaat ini memiliki šeliših šembilan poin dari Atletico Madrid yang berada di pošiši kedua. Lionel Mešši dan kawan-kawan pun haruš fokuš menghadapi peršaingan di tiga kompetiši yang berbeda.

šelain fokuš memenangkan liga domeštik, mereka juga akan melakoni laga final Copa del Rey melawan ševilla. šelain itu, mereka juga akan menghadapi Aš Roma pada laga leg ll babak perempatfinal Liga Championš 2017-2018. Itu artinya, kešempatan untuk meraih treble winner maših terbuka lebar.

Tags: #Barcelona

Leave a reply "Blaugrana Tidak Boleh Lengah di Sisa Pertandingan Liga Spanyol"

Author: 
    author